Dua Hari Tak Pulang Boru Surbakti Tewas di Kolam Galian C

0
649

BINJAI, (media24jam.com)- Sesosok mayat perempuan bernama Raskami Surbakti (21) ditemukan menyangkut di beko kolam Galian C di Dusun Putri, Desa Namuukur Utara, Kec. Sei Bingei, Kab. Langkat, Kamis (30/1/2020) sekira jam 11.30 wib.

Mayatnya pertama kali ditemukan oleh petugas operator Beko yang sedang bekerja di lokasi tersebut.

Penemuan mayat ini tentu saja membuat gempar warga setempat. Belakangan baru diketahui kalau mayat tersebut merupakan istri dari Ramona Surbakti (21) warga Dusun Lau Sridi, Desa Belinteng, Kec. Sei Bingei, Kab. Langkat.

Awalnya M Adi Gurusinga petugas operator Beko mengaku sedang bekerja. Dia melihat sosok mayat tersebut karena tersangkut baket bekonya. Selanjutnya mayat tersebut diletakkannya di pinggir sungai. Dia pun langsung bergegas memberitahukan kejadian ini ke mandornya bernama Iwan Ketaren.

Begitu menerima informasi, petugas Polsek Sei Bingei dipimpin Kanit Sabhara IPTU Pion Ginting langsung bergegas menuju ke TKP. Turut bersamanya petugas dari puskesmas setempat.

Setelah dilakukan proses identifikasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU dr. Djoelham Binjai untuk keperluan autopsi. Dari TKP, petugas berhasil menemukan jam tangan korban, celana dalam dan anting-antingnya.

Menurut pengakuan suami korban, istrinya itu sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Dia sudah berusaha melakukan pencarian tapi tidak membuahkan hasil.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. (bay/gci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here