Elmode Management ‘Student Model Hunt’ Gelar Fashion Show ‘Cultur Of North Sumatera 2019’

0
900

MEDAN, (media24jam.com) – Riuh penonton terdengar begitu gemuruh takkala para peserta fashion show, lenggak lenggok diatas catwalk. Bahkan, tepuk tangan turut mewarnai penampilan dari masing-masing peserta.

Acara yang digelar Elmode Management ‘Student Model Hunt’ Cultur of north Sumatera 2019 di Amaliun Forcord Jalan Amaliun Medan, Jum’at (29/11/2019), terbilang sukses dengan peserta sebanyak 192 orang.

Para peserta dari katagori anak-anak TK/SD dan para pelajar SMP dan SMA/SMK tersebut tidak canggung berlenggak lenggok layaknya model profesional. Balutan busana tenunan dari berbagai daerah yang telah dimodifikasi tanpak cantik, seiring langkah dan berbagai gaya untuk mencuri hati para juri.

Senyuman nan eleganpun terus diumbar sepanjang menelusuri catwalk hitam yang terbentang. Mereka seakan tidak peduli dengan penonton, meskipun terdiri dari orang tua dan teman-temannya.

Dalam fashion show tersebut penitia menyediakan hadiah menarik, yang salahsatunya goldent tiket gratis bagi pemenang sebagai tiket mendaftarkan diri bergabung ke ‘Student Model Hunt’.

“Kegiatan ini diadakan untuk mengembangkan bakat di bidang fashion show, serta menumbuhkembangkan bakat yang sudah ada,”sebut Philips Pratama Siahaan, selaku ketua pelaksana.

Adapun sebagai dewan juri yaitu para pengamat model Sumatera Utara, seperti Ridho, Amri dan MK Boman.
“Ketiga juri akan menilai setiap peserta dan Papi Adhie Ghumara sebagai owner elmode managemet,”katanya.

Dia menjelaskan, bagi juara akan diberikan kesempatan bergabung di Elmode Management ‘Student Model Hunt’ Cultur of north Sumatera 2019. Dimana, peserta tidak perlu lagi mengelurkan uang pendaftaran sebesar Rp3,5 juta, melainkan hanya dengan menukarkan Goldent tiket yang dimenangkan.

“Nah, dengan Golden tiket tersebut, peserta akan mudah bergabung di Elmode Management dan akan mendapatkan pengajaran tentang dunia Entertainment,”ketus Philips mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, pihak panitia membagi peserta untuk katagori Kids (TK-SD), Katagori SMP-SMA (the best icon elmode management), the best berbakat, the best fotogenic, the best dress, the best favorite, the best Intelegenis dan the best Favorite Sosial Media.

Adapun juara I Katagori Kids jatuh pada nomor urut 001 atas nama Jami Armadhan dari SD Bakti Luhur Jalan Bakti Luhur Medan. Sedangkan untuk juara II nomor urut 002 atas nama Nadine br Ginting dari SD Ahmad Yani Medan.

Kegiatan yang didukung oleh MEDIA 24JAM dan sponsol lainnya berjalan sukses, hingga berakhir jam 17.00 WIB. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here