Video Syur Mami Pesek Dilacak, Warganet Penasaran

0
1821

KEPRI, (media24jam.com) – Warganet merasa penasaran sejak viralnya foto mesum, Mami Pesek, di media sosial FB sejak 2 September lalu. Selain foto mesum bersama pria dewasa, diduga ada juga video syur yang kini telah tersebar dijejaring media sosial untuk kalangan terbatas dan rahasia seperti Whatsapp grup.

Baca Juga: Warga Batam Heboh, Foto Mesum Mami Pesek Viral Dimedsos

Dari pengamatan media24jam.com disalah satu media sosial FB Zeyeng grup, banyak Warganet yang mengomentari postingan Mami Pesek di dinding grup itu. Namun, admin grup mematikan kolom komentar akibat banyaknya cibiran pedas, dan menghapus foto yang tak layak.

Media ini sempat merekam unggahan gambar screnshot seorang Warganet di kolom komentar. Ia mengaku memiliki video Mami Pesek dengan bukti potongan gambar screnshot sebuah video syur. Diduga Mami Pesek bersama pria dewasa disebuah kamar hotel di kota Batam. Video syur itu berdurasi 01: 38 detik. Kontan saja warganet menjadi riuh. Sebagian besar warganet meminta dikirimkan link maupun video tersebut melalui japri Wa maupun Masengger. Namun belum bisa dipastikan keaslian video tersebut.

Seperti diketahui, Mami Pesek adalah korban prostitusi seorang pria dewasa di kota Batam. Usianya masih belasan tahun atau dibawah umur. Aparat penegak hukum harus turun tangan mengusut kasus ini hingga tuntas. Siapa pria dewasa dan perantara yang manfaatkan keluguan Mami Pesek tersebut ?. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here